Bosan/ kecewa dengan hasil cat rambutmu? Ini dia cara melunturkan warna cat rambut di rumah

Ria Alexandra Putri Oct 5, 2021

Sudah berusaha keras untuk merubah warna rambut tapi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan? Atau warna cat rambut yang kamu pilih tidak sesuai dengan undertone kulit kamu? Kali ini REE akan kasih tips menghilangkan warna rambut dengan bahan alami, tanpa bleaching, dan bisa dilakukan di rumah loh. Kita simak bersama yuk!

  • Melunturkan warna rambut secara alami

Hal yang harus kamu ketahui adalah bahwa seiring berjalannya waktu, cat rambut memang akan luntur dengan sendirinya. Pakar hair stylist di Mexico menyatakan, bahwa umumnya warna cat rambut akan luntur dengan sendirnya dalam 12 kali keramas. Tidak hanya itu, rambut pun mengalami pertumbuhan, jadi warna cat rambut mu pun akan “turun” secara alami

  • Madu

Trik ini bisa kamu gunakan jika kamu mewarnai rambut tanpa melalui proses bleaching dear. Tidak hanya melunturkan warna rambut, dengan masker madu, kamu juga bisa sekaligus mengembalikan kelembaban rambutmu dear. 

Caranya mudah, campurkan putih telur, perasan lemom dan madu secukupnya. Sesuaikan jumlahnya dengan volume rambut yang kamu miliki dan pastikan porsinya pas untuk seluruh batang rambut. Lanjut dengan mengaplikasikannya secara merata pada rambut dan diamkan 3-4 jam. Walaupun tidak hilang seluruhnya, namun umumnya warna rambut akan luntur akan terlihat setelah 7 kali pemakaian. 

  • Perpaduan shampoo anti ketombe dan baking soda.

Baking soda telah diketahui kekuatannya sebagai bahan pengeksfoliasi permukaan yang baik. Baking soda juga dapat digunakan untuk mengeksfoliasi kulit kepala dan memudarkan warna rambut dear. Selain melunturkan warna rambut, kamu juga bisa merasakan efek kulit kepala yang bersih dari penggunaan baking soda. 

Gunakan campuran shampoo anti ketombe dan baking soda dengan perbandingan 1:1 lalu aplikasikan secara merata pada rambut. Diamkan pada rambut yang basah selama 5-7 menit lalu bilas dengan air mengalir. 

  • Menggunakan cuka dan air hangat

Cuka putih bersifat asam. Keasaman yang dimiliki cuka putih ini dapat memecah pigmen warna pada rambut. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 1-2 sendok cuka putih dan 300 ml air hangat lalu baurkan pada rambut basah secara merata. Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas. 

Keasaman dari cuka putih dapat memecah pigmen warna pada rambut. Namun ini hanya berlaku pada pewarna rambut ya, tidak bisa digunakan pada warna alami rambut. Untuk mengikuti cara ini, kamu harus mencampur 1-2 sendok cuka putih dengan satu mangkuk (300ml) air hangat. Tapi jangan kaget ya dear, keasaman pada cuka bisa membuat rambutmu menjadi kesat, jadi sangat normal untuk merasa batang rambutmu menjadi kering saat mencoba cara ini ya.

Setelah membahas tentang cara menghilangkan warna rambut dengan bahan alami, kamu harus mengetahui bahwa rambut juga bisa menjadi kering karena sebelumnya di proses menggunakan pewarna rambut yang berbahan kimia dear.

Untuk perawatan rambut, percayakan dengan Ree Derma Hot Oil. Gunakan Ree Derma Hot Oil sebelum keramas minimal 3-4 kali seminggu untuk merawat kesehatan rambut, mencegah rambut kering dan rusak ya! 

Tips Simple untuk Merawat Kesehatan Rambut bagi Pria

Ria Alexandra Putri Sep 9, 2021

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Siapa bilang hanya wanita yang perlu merawat kesehatan rambut agar tetap sehat dan indah? Pria pun perlu merawat rambutnya. Tanpa perawatan dan penanganan yang tepat, pria pun rentan mengalami berbagai permasalahan pada rambut, mulai dari rambut yang kering, rontok hingga kebotakan pada rambut. Kali ini REÉ akan sharing beberapa tips simple yang dapat dilakukan pria untuk menjaga kesehatan rambutnya, kita simak yuk!

1. Gunakan kondisioner

Tidak hanya wanita, kondisioner juga merupakan hal yang penting digunakan oleh pria. Umumnya, pria memiliki rambut yang lebih pendek dari wanita, pria pun rentan mengalami penipisan pada rambut, maka dari itu pria juga perlu nutrisi extra untuk rambutnya, salah satunya dengan penggunaan kondisioner. Pilihlah kondisioner yang mengandung protein dan mineral. Dua kandungan ini penting untuk menjaga kesehatan rambut dan membuat rambut pria lebih mudah diatur. Saat menggunakan kondisioner, jangan langsung dibilas, tunggu 1-3 menit agar kandungan dari kondisioner tersebut terserap dengan baik pada kulit kepala.

2. Keringkan rambut dengan lembut

Setelah keramas, kita kerap menggosokkan handuk pada rambut untuk mengeringkannya, tapi tahukah kamu bahwa menggosokkan handuk secara kasar dapat membahayakan rambut? Menggunakan handuk secara kasar untuk mengeringkan rambut dapat menyebabkan kerusakan pada batang rambut dan menyebabkan rambut menjadi kering dan rapuh. Maka itu, setelah penggunaan shamppo dan kondisioner, keringkan rambut dengan lembut dengan cara menepuk-nepuk handuk pada rambut dan diangin-anginkan. Untuk menyisir rambut, gunakan sisir yang bergigi besar untuk mencegah rambut tertarik dan rontok saat disisir. 

3. Jangan menggunakan terlalu banyak produk perawatan rambut

Berbeda dengan wanita, biasanya pria melakukan styling rambut dengan menggunakan produk, bukan dengan styling tools. Pria umumnya menggunakan produk penata rambut seperti gel rambut, hair spray, dan pomade. Namun penggunaan produk perawatan rambut yang  terlalu banyak juga dapat menghilangkan minyak alami pada rambut dan dapat membuat rambut menjadi kering juga menimbulkan sensasi yang tidak nyaman pada kepala. Jadi gunaka produk penata rambut secukupnya ya, agar rambut tetap kuat dan terlihat sehat alami.

4. Ree Derma Hot Oil

Rambut rontok dan kebotakan dini adalah dua mimpi buruk yang paling ditakutkan semua pria. Rambut rontok adalah hal yang umum dialami semua orang baik pria ataupun wanita. Penyebab kerontokan rambut juga sangat beragam. Pada pria, kerontokan rambut umumnya disebabkan oleh genetika ataupun sensitivitas tubuh terhadap hormon dihidrotestosteron (DHT). Selain itu, faktor eksternal seperti penggunaan shampoo yang salah atau penggunaan produk penata rambut juga bisa membuat rambut menjadi tipis akibat rontok yang berkepanjangan.

 

 

Reé Derma Hot Oil bisa menjadi pilihan untuk kamu untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Kandungan Coconut Oil dan Capsicum Anuum dalam Reé Derma Hot Oil mampu mengatasi kerontokan dan bisa menstimulasi pertumbuhan rambut baru. Selain itu, Reé Derma Hot Oil juga mampu menetralisir kulit kepala sehingga mampu mengembalikan minyak alami pada rambut kering yang umum dialami oleh pria. Aplikasikan Reé Derma Hot Oil secara merata pada kulit kepala dan diamkan selama 1-8 jam, gunakan secara rutin 3-4 kali seminggu ya!

Cara ampuh untuk usir ketombe membandel!

Ria Alexandra Putri Sep 1, 2021

Siapa yang disini sedang struggling dengan masalah ketombe? Yup! Ketombe merupakan masalah rambut dan kulit kepala yang sering banget ditemui setiap orang, baik pria wanita, tua ataupun muda. Tapi tahukah kamu cara-cara ini ampuh untuk mengatasi ketombe? Simak bareng REÉ yuk! 

1. Gunakan shampoo anti ketombe

Masalah ketombe dan rambut yang mudah berminyak atau sering kita kenal dengan istilah lepek biasanya datang bersamaan, dear. Maka dari itu, untuk kamu si pemilik kulit kepala berminyak dan berketombe, disarankan keramas secara rutin dengan shampoo anti ketombe agar sel-sel kulit mati dan kotoran yang terdapat pada kulit kepala terangkat. 

Gunakan shampoo anti ketombe yang cocok untuk mengatasi masalah kulit kepalamu. Shampoo anti ketombe biasanya mengandung zinc, ketoconazole atau asam salisilat yang bisa membantu menghilangkan ketombe dan meredakan rasa gatal pada kulit kepala akibat ketombe. 

 2. Baking soda

Baking soda telah diketahui ampuh sebagai bahan pembersih alami, baking soda pun bisa digunakan sebagai penghilang ketombe membandel. Sebagai penghilang ketombe, baking soda berfungsi untuk mengelupaskan dan menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit kepala. 

Untuk menggunakan baking soda sebagai penghilang ketombe, kamu bisa campurkan baking soda dengan beberapa tetes air hingga berbentuk pasta, lalu gosokkan campuran tersebut pada seluruh kulit kepala kamu. Lanjutkan dengan membilasnya dengan air hangat hingga bersih. Rasakan kulit kepala yang bersih dan bebas ketombe setelah dua minggu penggunaan. 

3. Cuka apel

Cuka apel juga bisa digunakan sebagai bahan pembasmi ketombe yang ampuh. Cuka apel mengandung enzim anti jamur dan anti bakteri yang dapat membantu menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Keasaman cuka apel dapat menghilangkan sumbatan pada kulit kepala kamu sehingga membuat kulit kepala kamu bersih dan bebas ketombe. 

Cara menggunakan cuka apel sebagai bahan anti ketombe sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 1:1 lalu aplikasikan secara merata pada kulit kepala kamu. Diamkan selama 15 menit dan cuci rambut dengan shampoo seperti biasa. 

4. Reé Derma Hot Oil

Bukan rahasia lagi jika coconut oil mengandung banyak manfaat yang baik untuk rambut. Salah satunya sebagai penghilang ketombe. Coconut oil mengandung zat anti bakteri dan anti jamur yang dapat menghilangkan ketombe membandel pada kulit kepala kamu. 

Kamu bisa temukan manfaat coconut oil pada Reé Derma Hot Oil. Reé Derma Hot Oil adalah hair treatment yang berbasis coconut oil dan dapat membantu mengatasi masalah ketombe kamu. Reé Derma Hot Oil juga berfungsi untuk menetralisir dan menjaga keseimbangan pH pada kulit kepala sehingga dapat mengatasi masalah kulit kepala berminyak ataupun kering sebagai penyebab ketombe. Gunakan Reé Derma Hot Oil minimal 3-4 kali seminggu untuk membasmi ketombe ya.

5. Scalp Massager

Selain karena kotoran, tumpukan produk dan sel sel kulit mati dapat menyebabkan sumbatan pada kulit kepala dan bisa menjadi penyebab ketombe yang kamu alami dear. Salah satu cara untuk membersihkan sumbatan tersebut adalah dengan deep cleansing kulit kepala. 

Deep cleansing merupakan proses membersihkan rambut secara menyeluruh untuk menghilangkan kotoran, minyak, residu produk perawatan rambut, dan sel sel kuit mati sehingga kulit kepala bersih dan bebas ketombe. 

 

Scalp Massager dari Reé Derma bisa membantu kamu untuk melakukan deep cleanse pada kulit kepala dengan mudah. Caranya cukup tuangkan Reé Derma Hot oil/ produk perawatan rambut yang kamu miliki ke dalam Scalp Massager, lalu pijat lembut kulit kepala. Gunakan minimal 5 menit dalam sehari dan dapatkan kulit kepala bersih, bebas ketombe!

Tips perawatan rambut ala salon dirumah yg wajib kamu coba!

Ria Alexandra Putri Aug 24, 2021

Rindu rambut lembut dan sehat setelah perawatan dari salon di masa pandemi ini? Gak perlu merogoh kocek yang dalam dan waktu yang lama, kamu juga bisa mencoba melakukan perawatan ala salon dirumah loh. Yuk intip bareng REÉ, tips melakukan perawatan rambut ala salon yang bisa kamu coba dirumah.

1. Gunakan kondisioner

Meski terdengar sepele, penggunaan kondisioner dapat menambah nutrisi dan melembabkan rambut kamu setelah penggunaan shampoo. Pastikan untuk menggunakan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut kamu dan gunakan dengan cara yang tepat. Pakai kondisioner dari bagian tengah rambut hingga ke ujung rambut, diamkan selama 1-3 menit lalu bilas dengan bersih ya.

2. Creambath

Siapa yang pergi ke salon dan sering meminta service ini? Kamu juga bisa melakukan treatment ini dirumah loh! Selain menyehatkan rambut, pijatan yang dilakukan saat creambath juga bisa membuat tubuh kita lebih relax. Untuk treatment ini kamu hanya perlu menyiapkan krim creambath dan juga handuk hangat. Oleskan krim creambath secara merata lalu pijat lembut kepala kamu, setelah itu bungkus kepala dengan handuk hangat sebagai pengganti steamer yang biasa dilakukan di salon.

3. Keratin Treatment

Perawatan ini biasa dipilih oleh kamu yang memiliki rambut kering dan juga rusak. Keratin treatment bertujuan untuk memberikan keratin pada batang rambut dan membuat rambut lebih lurus dan lembut. Sekarang sudah byk produk keratin yang dijual dipasaran dan dapat menjadi opsi untuk hair treatment ala salon yang dapat kamu lakukan dirumah. 

4. Vitamin Rambut

Sempurnakan perawatan rambut ala salon mu dengan memberikan vitamin pada rambut pada akhir perawatan, penggunaan vitamin rambut bukan hanya ditujukan pada rambut rusak, kamu yang memiliki rambut normal juga bisa memakai vitamin rambut untuk memenuhi nutrisi untuk rambutmu. Sesuaikan vitamin rambut yang kamu gunakan dengan jenis rambut yang kamu miliki ya!

5. Hot Oil

Tahukah kamu bahwa penggunaan minyak untuk rambut dapat mencegah kerontokan dan melembutkan rambut? Treatment Hot Oil ini sudah menjadi salah satu treatment favorit di salon karena manfaatnya yang baik untuk rambut. 

 

 

Reé Derma Hot Oil bisa membantu kamu untuk melakukan treatment ini. Caranya kamu hanya perlu merendam botol Reé Derma Hot Oil pada gelas yang berisi air hangat dan aplikasikan hot oil secara merata pada kulit kepala kamu, lanjutkan dengan memijat nya secara pelan dan diamkan 1-8 jam sambil bersantai dirumah, lalu bilas dengan bersih menggunakan shampoo. Lakukan secara rutin dan dapatkan rambut sehat dan kuat seperti perawatan dari salon! 

Penyebab Rambut Rontok yang Mungkin Kamu Tidak Sadari

Ria Alexandra Putri Aug 10, 2021

Kerontokan rambut adalah kondisi yang umum dialami oleh semua orang. Penyebab kerontokan rambut juga bermacam-macam dan dapat diakibatkan oleh hal hal yang tidak kamu duga loh! 

Apa saja yang dapat menyebabkan kerontokan pada rambut? Yuk bahas bersama REE!

1. Faktor Genetis

Kerontokan rambut bisa terjadi karena gen yang diturunkan dari orang tua atau keluarga kamu. Faktor genetik juga mempengaruhi kapan dan seberapa parah kerontokan yang kamu alami. Contohnya pada wanita yang mengalami kerontokan rambut karena faktor genetik dapat terjadi saat usia 20 tahun.

2. Penyakit di kulit kepala

Rontok yang kamu alami juga dapat terjadi karena kamu mengalami penyakit pada kulit kepala. Beberapa contoh penyakit yang dapat terjadi di kulit kepala kamu yaitu: 

  • Folikulitis

Folikulitis adalah peradangan pada folikel rambut yang disebabkan oleh infeksi bakteri, jamur atau virus. Folikulitis biasa ditandai dengan rasa gatal dan perih pada kulit kepala, selain itu kamu mungkin merasa kulit kepala melepuh dan terdapat jerawat pada kulit kepala. 

  • Tinea Capitis

Tinea capitis adalah penyakit pada kulit kepala yang ditandai dengan kulit kepala bersisik dan pitak dan dapat menyebabkan benjolan merah dan bercak hitam pada kulit kepala. Benjolan yang kamu alami dapat mengakibatkan peradangan pada kulit kepala dan mengakibatkan kerontokan rambut yang kamu alami. 

3. Kekurangan vitamin dan nutrisi

Saat tubuh kekurangan vitamin dan nutrisi kamu juga mungkin mengalami kerontokan rambut. Contohnya saat kamu kekurangan protein. Protein adalah zat pembangun utama pada tubuh, jika tubuh kekurangan protein maka struktur rambut dapat melemah, dan memperlambat pertumbuhan rambut sehingga pertumbuhan rambut baru dapat terhambat. 

4. Konsumsi Obat Tertentu

Rambut rontok juga dapat disebabkan oleh obat-obatan tertentu, seperti obat untuk kanker, depresi, masalah jantung, dan tekanan darah tinggi. Selain itu, kelebihan suplemen vitamin A ternyata juga dapat menjadi pemicu rambut rontok.

5. Perubahan Hormon

Perubahan hormon yang terjadi pada tubuh juga dapat mempengaruhi kerontokan rambut. Misalnya, pada ibu yang baru saja melahirkan akan mengalami penurunan kadar estrogen. Alhasil, rambut akan lebih cepat memasuki fase istirahat (telogen). Pada saat fase ini terjadi, rambut akan mengalami kerontokan setiap harinya dan semakin hari akan semakin banyak. 

 

Cara mengatasi kerontokan rambut

Setelah mengetahui penyebab kerontokan rambut, REE bantu kasih solusi untuk mengalami kerontokan rambut ya!

1. Cukupkan asupan nutrisi

Konsumsi makanan juga berperan penting dalam memelihara kesuburan rambut. Konsumsi makanan yang mengandung protein, zat besi, zinc dan vitamin dapat membantu menjaga kesuburan rambut dan mencegah kerontokan.

2. Hindari stress

Kebanyakan orang yang stres biasanya mengalami kerontokan rambut. Jadi sebaiknya kamu menghindari stres dengan melakukan berbagai kegiatan positif dan menyenangkan seperti berkumpul bersama teman dan keluarga, berolahraga dan melakukan kegiatan meditasi.

3. Tidur yang cukup

Waktu tidur yang cukup juga dapat mencegah kerontokan rambut. Tidur 7-8 jam sehari adalah waktu ideal agar tubuh dapat mengatur hormon yang bisa membantu dan meregenerasi sel sel pertumbuhan rambut.

  1. Gunakan perawatan rambut yang tepat

Selain keramas dan menggunakan kondisioner yang dapat mengurangi kerontokan rambut, kamu dapat mencoba memberikan perawatan lain pada rambut, salah satunya Ree Derma Hot Oil! 


Ree Derma Hot Oil mengandung 100% bahan alami salah satunya yaitu coconut oil dan capsicum anuum yang dapat membantu masalah kerontokan rambut, membantu stimulasi pertumbuhan rambut baru dan menetralisir kulit kepala sehingga dapat membantu memelihara kesehatan rambut. 

 

Penyebab Rambut Kering dan Mengatasinya

Ria Alexandra Putri Jul 29, 2021

Apakah rambut kamu rontok, patah, bercabang, kasar saat dipegang dan berwarna kusam? Tahu kah kamu ini adalah tanda rambut yang kering, lho! 

Apa saja yang menyebabkan rambut kering dan bagaimana mengatasinya? Yuk simak bersama REE!

 

Penyebab rambut kering

1. Paparan panas matahari 

Sinar matahari dapat membuat rambutmu lebih kering dan kasar daripada biasanya. Hal ini dapat diatasi dengan menghindari berpanas-panasan di bawah matahari dalam waktu yang lama. Jika harus berada di bawah matahari, kamu dapat menggunakan topi atau scarf untuk melindungi rambutmu. 

2. Terlalu sering keramas

Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang dengan rambut kering adalah mencuci rambut terlalu sering. Mencuci rambut dengan shampoo malah dapat membuat rambut semakin kering karena kegiatan mencuci rambut dengan shampoo dapat membuat kulit kepala kehilangan minyak alaminya.

3. Jarang menggunakan conditioner

Walaupun terdengar sepele, penggunaan conditioner sangat penting untuk kesehatan rambut. Rambut yang dikeramas tanpa conditioner dapat menjadi kering dan kasar.

 

4. Pemakaian alat panas secara berlebihan

Jika kamu menggunakan hairdryer panas maupun catokan panas setiap hari, kamu perlu menghentikan kebiasaan ini. Panas yang dihasilkan hairdryer maupun catokan dapat membuat rambut rusak dan kering.

Mengatasi Rambut Kering

Nah setelah mengetahui ciri - ciri rambut kering, dan apabila kamu mengalaminya, kamu bisa mengikuti tips di bawah ini untuk mengatasinya ya!

 

1. Rutin menggunakan Ree Derma Hot Oil hingga ujung rambut.

Rambut kering dapat terjadi karena kulit kepala tidak memproduksi cukup minyak untuk melembapkan rambut. Hal ini dapat kamu atasi dengan mengaplikasikan Hot Oil ke kulit kepala secara merata, dan mengaplikasikan Hot Oil hingga ujung rambut. Hot Oil dapat melembapkan rambut dan mengatasi rambut kamu yang kering.

2. Rutin mengaplikasikan conditioner dan hairmask.

Conditioner dan hairmask dapat membantu rambut agar tidak kering dan menghindari rambut dari kerusakan. Biasakan menggunakan conditioner setiap keramas serta menggunakan hairmask setiap 1 minggu agar rambut lembap dan halus.

3. Mengurangi penggunaan hair styling tool yang panas

Agar rambut tidak terus menerus kering, kamu dapat mengurangi penggunaan catokan maupun hairdryer. Sebagai gantinya, kamu dapat mencoba menggunakan handuk microfiber agar rambut kering lebih cepat atau dapat mencoba cara heatless curl agar rambut dapat menjadi keriting tanpa alat panas.

4. Memotong ujung rambut secara rutin

Orang dengan rambut kering biasanya memiliki ujung rambut yang kasar dan bercabang. Untuk menghindari hal tersebut, kamu dapat memotong ujung rambut secara rutin dalam 2-3 bulan sekali agar rambut tetap halus dan lembut hingga ke ujung. 

Salah potong rambut dan Ingin rambut cepat panjang? Ini dia caranya!

Ria Alexandra Putri Jul 23, 2021

Pernahkah kamu setelah memotong rambut malah menyesal karena memotongnya terlalu pendek? Masalah ini sepertinya sangat banyak dijumpai, ya!

Jangan khawatir apabila hal ini terjadi kepada kamu karena Ree punya beberapa tips supaya rambut kamu tumbuh lebih cepat! Ikuti beberapa cara di bawah ini ya!

 

Inversion Method

Apa kamu pernah mendengar istilah “Inversion Method”? Inversion method atau metode terbalik ini dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala sehingga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut. Kamu direkomendasikan melakukan inversion method ini sembari mengaplikasikan hair oil sambil memijat kulit kepala. Metode ini cukup mudah dilakukan, dan dapat kamu coba apabila kamu ingin menumbuhkan rambut dengan cepat. 

1. Siapkan Ree Derma Hot Oil

Ree Derma Hot Oil ini yang akan berperan sebagai oil untuk kamu memijat kulit kepala. Ree Derma Hot Oil juga akan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut dengan 100% bahan yang natural, sehingga cocok dijadikan oil saat melakukan inversion method.

2. Posisikan kepala ke bawah

Sambil duduk atau berdiri, posisikan kepala dan rambut ke bawah, dalam posisi ini kemudian pijat kulit kepala dengan Ree Derma Hot Oil selama 5-10 menit.

3. Aplikasikan Hot Oil secara merata

Setelah selesai, aplikasikan Hot Oil ke kulit kepala dan batang hingga ujung rambut secara merata. Hal ini bermanfaat untuk melembapkan dan menyehatkan rambut secara menyeluruh. Diamkan Ree Derma Hot Oil pada kulit kepala selama 1-8 jam agar menyerap secara maksimal.

4. Ulangi setiap 3-4x dalam seminggu

Consistency is key! Yup! Agar hasilnya dapat terlihat dengan cepat, kamu perlu mengaplikasikan Ree Derma Hot Oil dan melakukan inversion method secara rutin, minimal 3-4x dalam seminggu. 

Cara lainnya untuk mendukung stimulasi pertumbuhan rambut:

- Menghindari keramas setiap hari.

Keramas setiap hari dapat mengambil minyak alami dari rambut yang diperlukan dalam proses pertumbuhan rambut. Jika ingin memanjangkan rambut, usahakan untuk tidak mencuci rambut setiap hari, ya!

- Menggunakan conditioner setiap keramas.

Conditioner dapat membantu melembapkan batang rambut sehingga rambut tidak bercabang dan kering yang membuatnya dapat tumbuh lebih sehat dan tidak patah.

- Mengonsumsi protein.

Agar rambut dapat maksimal pertumbuhannya, kamu dapat membantunya dengan mengonsumsi makanan yang tinggi protein.

- Mengurangi penggunaan catok dan pengeriting rambut.

Catok dan pengeriting rambut dapat menghalangi rambut untuk tumbuh sehat dan panjang. Agar rambut dapat tumbuh secara sehat, kamu perlu mengurangi penggunaan catok dan pengeriting rambut, serta mencari alternatif untuk mengeriting rambut secara heatless.